kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

PT. Pan Pacific Insurance Resmikan Gedung Baru “Graha Panfic”


Selasa, 16 April 2019 / 12:09 WIB
PT. Pan Pacific Insurance Resmikan Gedung Baru “Graha Panfic”

Reporter: Sponsored | Editor: indah sulistyorini

PT Pan Pacific Insurance melakukan peresmian gedung baru yang bernama Graha Panfic pada tanggal 15 April 2019. Gedung baru yang terdiri dari dua lantai ini berlokasi di Jl. Dewi Sartika No. 238 A, Jakarta Timur.

Acara ini dimulai dengan doa bersama yang dipimpin oleh Jafril Khalil selaku Ketua Dewan Perwakilan Syariah (DPS), lalu disusul dengan sambutan oleh Cunyono Lijanto selaku President Director.

Turut hadir pada acara peresmian ini antara lain Slamet R Adijuwono (Compliance Director), Paulus Rimba (HR Director), Dian Andayani  (Technical Director), Trisno Herman Dinijanto (Finance Director), Toto Sugiarto  (Associate Marketing Director), Muhamad Ali (Head of PT Pan Pacific Sharia Insurance), serta Ketua Dewan Perwakilan Syariah (DPS) Panfic Jafril Khalil. Selain itu, kegiatan peresmian gedung baru ini juga mengundang anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Tebet (Yayasan Remaja Masa Depan).

Cunyono mengatakan, pembangunan gedung baru ini didasari pada mahalnya sewa kantor.

“Saya ingat latar belakangnya, yaitu pada akhir 2017 di awal saya dipercaya menjadi direktur utama. Saya melihat bahwa sewa gedung itu mahal.

“Akhirnya, saya berdiskusi dengan jajaran Direksi, dan saya infokan bahwa kita punya tanah di Jl. Dewi Sartika, kenapa tidak kita bangun gedung sendiri? Singkat kata, di RUPS (Rapat Umum Pemegang Saham) pada Februari 2018 kita presentasikan hal ini, dan shareholder setuju,” ujar Cunyono. Gedung Graha Panfic pun usai dibangun pada Desember 2018.

Gedung Graha Panfic digunakan untuk Divisi Care Center dan Learning Centre. Di setiap ruangan yang ada di dalam gedung ini terdapat kata-kata motivasi yang ditempel di dinding agar seluruh karyawan semangat bekerja.

Ada tiga hal yang bisa dipetik dari beroperasinya gedung baru ini. Pertama adalah penghematan biaya, kedua waktu yang fleksibel sebab gedung ini adalah milik sendiri, ketiga parkir motor dan mobil gratis untuk karyawan.

Sementara itu, Paulus Rimba (HR Director) mengatakan telah sesuai dari sisi budget dan waktu pengerjaan. “Kita harus berterima kasih kepada teman-teman yang telah bekerja keras mewujudkan gedung ini. Kita harapkan gedung ini bisa memberikan kontribusi positif buat Pan Pacific Insurance,” ujar Paulus.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Cunyono Lijanto, yang diberikan kepada Jafril Khalil dan Muhamad Ali. Kemudian, seluruh direksi memberikan santunan kepada anak-anak panti asuhan yang telah hadir. Pada kesempatan itu, PT Pan Pacific Insurance juga memberikan bantuan sebesar Rp. 10 juta yang diterima oleh perwakilan Panti Asuhan Tebet (Yayasan Remaja Masa Depan).

Acara peresmian gedung baru ini ditutup dengan foto bersama jajaran Direksi dan anak-anak Panti Asuhan Tebet (Yayasan Remaja Masa Depan).

Cunyono berpesan kepada para karyawan yang ditempatkan di Graha Panfic agar menjaga kantor dan segala fasilitasnya serta dirawat dengan baik. “Kita patut berbangga karena tidak banyak perusahaan asuransi yang bisa punya gedung sendiri,” tutup Cunyono.

Berdiri pada tanggal 30 April 2008, PT Pan Pacific Insurance memasuki usia 11 tahun. Perusahaan asuransi lokal yang memiliki produk-produk asuransi umum yang lengkap sehingga mampu bersaing dengan perusahaan asuransi sejenis. Dengan bermodalkan portofolio produk yang lengkap dan sumber daya manusia yang berkualitas tinggi, PT Pan Pacific Insurance berhasil mengukuhkan diri menjadi salah satu perusahaan asuransi umum yang berkembang pesat dan tepercaya, serta telah mendapat berbagai penghargaan dari berbagai lembaga pemeringkat tepercaya.

PT Pan Pacific Insurance berkomitmen tinggi untuk menyediakan layanan yang responsif dan tepat waktu bagi Nasabah dan Mitra Kerja. Melalui motto "Passion to Serve", Nasabah dapat merasakan pengalaman layanan asuransi yang luar biasa, dengan 25 kantor Panfic yang tersebar di kota-kota besar di seluruh Indonesia serta nikmati kemudahan yang kami tawarkan untuk nasabah melalui Care Center 24 Jam di No. (021) 8098000 dan Layanan Derek responsif.


Tag

TERBARU

×