kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,75   -27,98   -3.02%
  • EMAS1.327.000 1,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Rekomendasi Mobil 7 Seater: Luas dan Nyaman untuk Keluarga


Senin, 18 Maret 2024 / 19:49 WIB
Rekomendasi Mobil 7 Seater: Luas dan Nyaman untuk Keluarga
ILUSTRASI. astra-daihatsu.id

Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Setiap tahun, tradisi mudik lebaran menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh jutaan orang di seluruh Indonesia. Ini adalah saat di mana keluarga dari berbagai penjuru berkumpul untuk merayakan hari yang sakral bersama sanak saudara tercinta.

Namun, perjalanan panjang ini membutuhkan kendaraan yang luas dan nyaman untuk menampung semua anggota keluarga serta barang bawaan mereka. Daihatsu memiliki solusi terbaik untuk Sahabat Daihatsu semua,yang sedang mencari mobil yang luas dan nyaman untuk keluarga, berikut ini rekomendasi mobil 7 seater yang bisa jadi pilihan untuk mudik lebaran nanti.Yuk, simak rekomendasinya!

Rekomendasi Mobil 7 Seater

Berikut ini adalah beberapa daftar mobil 7 seater, dengan kombinasi desain inovatif, kinerja yang tangguh, dan fitur-fitur canggih, mobil Daihatsu 7 Seater menjadi pilihan ideal untuk menjadikan perjalanan keluarga Anda lebih menyenangkan

1. Daihatsu All New Xenia

Seperti yang kita ketahui bahwa performa Xenia sebagai mobil keluarga di Indonesia merupakan salah satu yang terbaik, ditambah kini Xenia hadir dengan penampilan barunya. All New Xenia memiliki desain yang lebih mewah serta transmisi yang lebih mantap dibanding xenia lama yang pastinya akan semakin disukai oleh semua orang.

Sebagai mobil andalan keluarga, All New Xenia yang memiliki 7 seater dengan kabin yang luas untuk memberikan kenyamanan ketika perjalanan jauh. Fitur lain yang membuat Xenia ini sangat cocok untuk Anda karena mobil ini telah dilengkapi fitur keselamatan yang terjamin aman saat berkendara.

Demi memudahkan penggunanya, All New Xenia kini memiliki tipe matic yang menggunakan Continuously Variable Transmission (CVT) merupakan transmisi modern berbeda dengan tipe matic konvensional.

Berbagai tipe All New Xenia dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan dan budget, mobil keluarga ini dibanderol mulai dari Rp.224.450.000 hingga Rp. 281.650.000.

2. New Astra Daihatsu Sigra

New Astra Daihatsu Sigra merupakan rekomendasi mobil 7 seater selanjutnya, mobil ini juga telah terpercaya untuk menjadi mobil keluarga yang aman dan nyaman digunakan dalam perjalanan jauh seperti mudik dan berlibur.

Mobil ini juga termasuk kedalam kategori LCGC yang memiliki banyak perubahan dari sebelumnya, fitur-fitur baru yang semakin canggih juga ikut menghiasi mobil ini. Untuk harga juga masih termasuk murah dibanding saingannya dengan kualitas yang sepadan.

Meski telah diupgrade menjadi lebih baik, tidak membuat harga New Astra Daihatsu Sigra melambung tinggi. Dengan kualitas terbaik mobil ini dijual tidak lebih dari 200 juta, harga yang sangat ramah untuk sebuah mobil keluarga.

3. Daihatsu New Terios

Jika Anda memiliki budget lebih untuk membeli mobil keluarga dengan desain yang lebih gagah dan mewah, Daihatsu New Terios ini cocok untuk diajak berpetualang bersama keluarga karena memiliki 7 seater yang sangat luas dan nyaman.

Mobil Low SUV yang cocok digunakan untuk kebutuhan keluarga dalam segala kondisi, dengan harga dan penggunaan bahan bakar yang sangat irit menjadi yang paling murah diantara kompetitornya.

Soal performa tak perlu dipertanyakan lagi, performa New Terios sangat memuaskan, baik dari segi kelincahan dan akselerasi. Desain sporty dan dilengkapi interior futuristik yang sangat memanjakan mata penggunanya. Siapapun akan suka dengan mobil LSUV yang sangat terjangkau ini, memiliki 10 tipe dengan dua kategori transmisi manual dan otomatis alias matic yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan dan budget.

New Terios dijual dengan tipe paling rendah seharga Rp.243.050.000 dan tipe paling tinggi dengan harga Rp.309.250.000 berdasarkan OTR Jakarta Pusat saat ini.

Tertarik membeli mobil keluarga untuk mudik lebaran nanti? Segera kunjungi dealer mobil daihatsu terdekat dari rumah anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

×