kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Repower Gandeng Investor Singapura untuk Ekspansi


Jumat, 12 Mei 2023 / 17:27 WIB
Repower Gandeng Investor Singapura untuk Ekspansi
ILUSTRASI. Kontan - PT Repower Asia Indonesia Tbk (REAL) Kilas Online

Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Jakarta, Jumat, 12 Mei 2023 – Emiten properti, PT Repower Asia Indonesia Tbk (REAL) menggandeng partner asal Singapura, yaitu Lamont Capital PTE LTD, bidik pengembangan lahan seluas 44,7 Hektare di Jawa Timur. Hal ini dituangkan dalam Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) yang ditandatangani oleh Direktur Utama PT Repower Asia Indonesia Tbk Aulia Firdaus dengan Direktur Lamont Capital Private Limited Lawrence Tjandra.

Penandantangan kerja sama ini dilakukan pada Jumat (12/05/2023) di Gedung Graha Repower Asia dan disaksikan oleh Komisaris Utama PT Repower Asia Indonesia Tbk Ichsan Thalib dan bersama jajaran Direksi dari kedua perusahaan.

Aulia mengungkapkan bahwa dengan adanya kerja sama ini, diharapkan dapat menjadi langkah bagi Perseroan untuk dapat melakukan ekspansi pengembangan proyek di luar area Jabodetabek, yakni Jawa Timur, di mana wilayah tersebut memiliki pangsa pasar yang tidak kalah besar.

Sebagaimana diketahui bahwa saat ini proyek Perseroan yang sedang berjalan dan dalam proses pengembangan, yaitu diantaranya proyek Pejaten Office Park dan Mixed Used Pasar Minggu di Jakarta Selatan, Perumahan Botanical Puri Asri di Depok, Real Residence Pondok Cabe di Tangerang Selatan, dan rencana pengembangan Apartemen di Bekasi dan Tanggerang Kota.

“Kerja sama ini merupakan usaha berkelanjutan Perseroan dalam meningkatkan kinerja dan pengembangan lanjutan terhadap portfolio proyek properti Perseroan kedepan yang diharapkan dapat mendukung pengembangan industri Properti di Indonesia,” ujar Aulia dalam keterangannya pada Jumat (12/05/2023).

Dalam pemaparannya, Lawrence mengungkapkan bahwa kesepakatan yang dilakukan bersama Repower merupakan peran aktif dalam rangka menggairahkan sektor properti Indonesia. Lamont Capital secara aktif akan mendukung pengembangan properti yang dilakukan oleh Repower kedepannya. Lamont Capital menyatakan bahwa mereka yakin pasar properti masih sangat terbuka lebar di Indonesia dengan didukungnya oleh kondisi perekonomian yang cukup kuat saat ini.

Kontan - PT Repower Asia Indonesia Tbk (REAL) Kilas Online

Keterangan foto, dari kiri ke kanan: Aulia Firdaus selaku Direktur Utama PT Repower Asia Indonesia Tbk dan Lawrence Tjandra selaku Direktur Lamont Capital Private Limited.

“Sinergi yang terjalin ini merupakan salah satu strategi kami dalam meraih momentum pertumbuhan pasca pandemi Covid-19 dengan memperluas pangsa pasar properti di Indonesia sekaligus mendukung Partner kami, yaitu Repower untuk tumbuh lebih besar baik secara portfolio proyek maupun valuasi.” tutup Lawrence.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

×