kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45921,46   1,15   0.12%
  • EMAS1.343.000 -0,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Saraswanti Indoland Membuka Kantor Perwakilan di Jakarta


Jumat, 13 Oktober 2023 / 10:01 WIB
Saraswanti Indoland Membuka Kantor Perwakilan di Jakarta
ILUSTRASI. Hotel, aparteman, dan convention center Mataram City yang dikembangkan PT Saraswanti Indoland Development Tbk (SIWD) di Yogyakarta.

Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Jakarta, 11 Oktober 2023. PT Saraswanti Indoland Development Tbk, yang memiliki misi menjadi pengembang unggul dan terpercaya, kini mengambil langkah baru dengan membuka kantor perwakilan di Jakarta. Acara peresmian kantor ini berlangsung pada tanggal 11 Oktober 2023, dengan undangan khusus untuk mitra media dan mitra bisnis yang berbasis di Jakarta.

Tujuan di balik inisiatif ini adalah untuk mengakomodasi kebutuhan pemasaran dan strategi perusahaan, memperkuat jaringan media, memperkenalkan kantor perwakilan di Jakarta, mempresentasikan produk atau proyek baru, membangun hubungan dengan media massa, meningkatkan Brand Awareness, Membangun Reputasi Positif, Meningkatkan Keterlibatan Media Sosial, dan Memperkuat Posisi di Pasar di Jakarta.

Kantor perwakilan ini terletak di Gedung Centennial, lantai 29, Jl. Gatot Subroto Kav 24-25, Jakarta 12930. Pemilihan Jakarta sebagai lokasi kantor perwakilan merupakan langkah strategis, karena PT Saraswanti Indoland Development Tbk telah menjadi entitas global dan perusahaan yang menjanjikan dalam industri pengembangan properti.

PT Saraswanti Indoland Development Tbk merupakan bagian dari Kelompok Usaha Saraswanti, yang fokus utamanya adalah sektor properti dan real estate. Beberapa proyek sukses yang telah mereka garap antara lain Mataram City dan Graha Indoland (Innside by Melia Yogyakarta) di Yogyakarta.

Mataram City adalah kompleks gedung yang mencakup Apartemen Menara Sadewa dan Menara Yudhistira, serta Tower Nakula yang dioperasikan sebagai Condotel dengan merek The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center, serta Mataram City International Convention Center (MICC).

Tower Arjuna dan Bima juga sedang dalam tahap pembangunan. Arjuna Bima adalah tower terakhir yang berisikan apartemen dan hotel, dengan total 636 unit. Sementara Graha Indoland adalah Condotel yang dioperasikan sebagai Hotel Innside by Melia Yogyakarta.

Selain itu, ada proyek mendatang termasuk Banyu Bening The Villa Resort yang eksklusif di Rawa Pening (Kab. Semarang). Di masa dekat, mereka juga akan mengadakan SW1D Expo perdana dan terbesar di Yogyakarta.

Perusahaan ini berkomitmen untuk memberikan kualitas terbaik dalam setiap proyek mereka dan yakin bahwa kehadiran mereka di Jakarta akan memperkuat posisi bisnis properti untuk waktu yang akan datang, seperti yang diungkapkan oleh Ratri Paramita, Direktur Pemasaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

×