kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45925,41   -5,94   -0.64%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

TADA Hadirkan Solusi Channel Incentive untuk Tingkatkan Bisnis Anda


Jumat, 10 September 2021 / 14:38 WIB
TADA Hadirkan Solusi Channel Incentive untuk Tingkatkan Bisnis Anda
ILUSTRASI. Kontan - Tony Prasetyo Seremonia Online

Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Jakarta, September 2021 Sukses menjadi platform loyalty dan rewards bagi pelanggan, kini TADA meluncurkan satu solusi bagi pelaku bisnis yakni Channel Incentive. Channel incentive merupakan sebuah cara yang dilakukan pemilik usaha untuk membuat channel atau rekan kerjanya merasa termotivasi dan terpacu untuk melakukan kinerja yang lebih baik.

Penerapan channel incentives ini mayoritas dilakukan kepada partner yang bisa melakukan penjualan suatu produk secara terus menerus dalam jumlah besar dengan waktu yang singkat.  Selain itu, channel incentive berfungsi untuk memotivasi reseller untuk mencapai target yang lebih tinggi dari sebelumnya.

Solusi Channel Incentive TADA meningkatkan loyalitas dengan mendorong mitra untuk melakukan lebih banyak usaha dan memberinya rewards setelahnya.

Berdasarkan data yang dimiliki oleh TADA, Klien yang bergerak di bidang Teknologi dan Rumah Tangga mengalami peningkatan Pendapatan sebesar 21% dari Q1 ke Q2. Hal ini juga terjadi pada industri Finansial dengan peningkatan sebesar 10% bahkan lebih tinggi pada bidang Fashion & Style, yaitu sebesar 44%.

Dari data tersebut dapat disimpulkan bahwa program insentif merupakan cara terbaik untuk memperluas jangkauan, mendorong penetrasi ke pasar vertikal baru, atau memenuhi target penjualan.

Dengan menggunakan Channel Incentive dari TADA, para pelaku usaha dapat melakukan beberapa hal berikut ini:

1.   Mengelola dan Memantau Target-Achievement-Reward secara real-time

Para pelaku usaha dapat melihat target dan pencapaian dari para mitra secara langsung dan real time.

2.   Memonitor perkembangan Distributor

Dengan dashboard dan desain platform dan UX yang mudah digunakan, para pelaku usaha dapat memantau perkembangan distributor atau mitra.

3.   Transparan

Dengan transparansi, para pelaku bisnis dapat dengan mudah strategi bisnis berbasis data untuk meningkatkan efektivitas program dan mendorong pertumbuhan. Mitra juga dapat mengaksesnya dengan mudah secara real-time.

4.   Reward yang Variatif

Para pelaku usaha dapat memilih hadiah yang paling relevan dari katalog lengkap dengan lebih dari 15 kategori menarik, termasuk e-voucher toko dan makan, data seluler, uang elektronik, emas batangan, elektronik, pengalaman, dll.

5.   Tukar Reward Dengan Mudah

Dengan API yang siap untuk integrasi cepat di seluruh ekosistem pemasaran, para reseller dapat dengan mudah menukarkan poin yang mereka dapatkan dengan berbagai rewards yang tersedia.

“Kami sadar bahwa banyak bisnis memerlukan platform digital untuk melaksanakan program Channel Incentive. Sebagai platform rewards dan loyalty terkemuka, TADA dapat membantu bisnis untuk memberikan solusi lengkap yang dapat mempermudah mereka untuk melaksanakan program ini. Selain itu, platform TADA sudah terintegrasi dengan berbagai ratusan merchant networks yang bisa menjadi pilihan redemption. Dengan begitu kami berharap dengan program ini bisnis dapat fokus meningkatkan pendapatannya tanpa harus melakukan prosesnya secara manual.” ujar Rebecca Agiestha selaku Head of Commercial dari TADA

Dengan berbagai reward yang aman dan terintegrasi, TADA dapat membantu Anda mendesain program insentif paling sesuai untuk bisnis Anda. TADA bisa menjadi one stop-solution bagi Anda yang bingung bagaimana memberi penghargaan kepada para client atau reseller.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Terpopuler
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

×