kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

TADA Menjadi Startup Indonesia Satu-Satunya pada Leader Grid Summer 2021 Reports


Kamis, 22 Juli 2021 / 22:36 WIB
TADA Menjadi Startup Indonesia Satu-Satunya pada Leader Grid Summer 2021 Reports

Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Kabar baik bagi dunia startup di Indonesia! Pasalnya, salah satu startup Business to Business (B2B) yang bergerak pada teknologi, TADA, berhasil mendapatkan posisi 3 besar pada Summer 2021 Reports dari G2.

G2 adalah software marketplace terbesar dan paling terpercaya di dunia dimana para pelaku bisnis dapat mencari, mengulas, dan memberi rating pada software teknologi  yang mereka butuhkan untuk mencapai potensi mereka. G2 berperan penting dalam menyediakan ulasan asli secara real-time.

TADA sendiri merupakan customer retention platform yang menyediakan solusi loyalty dan rewards terbaik bagi bisnis. TADA menempati posisi ketiga di Grid® for Loyalty Management Software dalam kategori Leader berdasarkan penilaian kepuasan pelanggan dan market presence.

●     Grid® Loyalty Management Software

Pada Grid®,  produk dinilai berdasarkan kepuasan pelanggan (dari review pengguna) dan market presence (berdasarkan market share, seller size, dan pengaruh sosial). Ada 4 kategori penilaian yakni Leader, High Performing, Contender, and Niche. Untuk terkualifikasi dalam kategori ini, produk harus memiliki loyalty program berupa gift card atau poin rewards, channel distribusinya, serta tracking engagement-nya.

Kontan - TADA Seremonia Online

Menurut Summer Reports 2021 dari G2, "TADA mencapai posisi Leader berdasarkan nilai kepuasan pelanggan dan Market Presence yang tinggi. 100% pengguna memberi rating 4 dari 5 bintang, 81% dari mereka percaya TADA sudah bergerak ke arah yang tepat, dan 91% dari mereka yakin akan merekomendasikan TADA."

Kontan - TADA Seremonia Online

“Dalam masa pandemi seperti ini, kami terus berkomitmen untuk membantu bisnis dalam mempertahankan pelanggannya. Untuk itu ulasan dan review baik yang kami dapatkan akan meningkatkan kepercayaan pelaku bisnis dalam mencari solusi loyalty & rewards yang terbaik, dipercaya dan diakui baik secara lokal dan internasional. Di samping itu, tentu saja kami juga bangga bisa menerima recognition ini sebagai satu-satunya startup Indonesia sebagai bukti bagi kualitas dan pelayanan dari produk TADA,” Ungkap Rebecca Agiestha, selaku Head of Commercial dari TADA.

Sebelumnya, TADA selaku platform digital yang memudahkan para pelaku bisnis untuk menjalankan omni-channel loyalty program, serta menjalankan rewards perusahaan-perusahaan untuk karyawan maupun pelanggan juga masuk pada Spring 2021 Reports G2  pada beberapa kategori loyalty management software, yang dirilis Maret 2021 lalu. Pada laporan musiman G2 kali ini, selain berada di peringkat ketiga di kategori loyalty management software, TADA pun menduduki peringkat 6 untuk Customer Advocacy Software.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

×