kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45905,95   -17,54   -1.90%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tingkatkan Kinerja Bancassurance, BRI Gandeng BRI Life Pasarkan Asuransi Lentera


Rabu, 26 September 2018 / 10:25 WIB
Tingkatkan Kinerja Bancassurance, BRI Gandeng BRI Life Pasarkan Asuransi Lentera
Kontan Seremonia Online

Reporter: Sponsored | Editor: Fajar Pahlawan

Jakarta, Sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja bisnis Bancassurance serta memenuhi kebutuhan nasabah akan proteksi asuransi, PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk bersinergi dengan PT. Asuransi BRI Life (BRI Life) memasarkan produk asuransi baru bernama Asuransi Lengkap Ekonomis Nyaman Sejahtera atau disingkat Asuransi Lentera. Adapun seremoni launching Asuransi Lentera diselenggarakan di Kantor Pusat Bank BRI, Jakarta, dengan dihadiri oleh Direktur Konsumer Bank BRI Handayani, Direktur Human Capital Bank BRI R.Sophia Alizsa dan Direktur Utama BRI Life Gatot Mardiwarsito.

Asuransi Lentera merupakan perlindungan Asuransi Jiwa yang dilengkapi dengan manfaat penyakit kritis (Critical Illness) serta terdapat pengembalian premi sebesar 110% dari seluruh premi yang dibayarkan nasabah di akhir masa asuransi. Dengan pembayaran premi yang ringan, mulai dari Rp. 100 Ribu/Bulan sampai dengan Rp. 450 Ribu/Bulan selama 5 (lima) Tahun, maka nasabah akan mendapatkan proteksi asuransi jiwa sampai dengan Tahun ke-8 dengan Uang Proteksi Asuransi sebesar 100% dari Uang Pertanggungan.

Direktur Konsumer Bank BRI Handayani menjelaskan, Asuransi Lentera ini akan dipasarkan langsung oleh Pekerja BRI yang memiliki sertifikasi AAJI (Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia). “Tahap awal produk ini akan dipasarkan melalui  lebih dari 300 (tiga ratus) Frontliner BRI di seluruh Indonesia. Masyarakat yang berminat dapat langsung datang ke Kantor Cabang BRI yang terdapat signage Asuransi Lentera untuk dapat membelinya,” imbuh Handayani. Pada tahap berikutnya, Asuransi Lentera akan dipasarkan melalui seluruh Frontliner BRI di Unit Kerja Bank BRI yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Dengan diluncurkannya Asuransi Lentera ini diharapkan mampu mendorong fee based income bagi perseroan. “Pada tahun pertama, kami menargetkan fee based income dari produk ini sebesar Rp 10 Milyar dan pada tahun ketiga mencapai lebih dari Rp 50 Milyar”, ujar Handayani. 

Asuransi Lentera sendiri merupakan produk asuransi ke 16 yang dipasarkan oleh Bank BRI melalui aktivitas Bancassurance BRI. “Kehadiran Asuransi Lentera akan semakin memperlengkap produk dan jasa layanan yang dimiliki oleh BRI, sehingga nasabah menjadikan Bank BRI sebagai one stop financial services,” pungkas Handayani.

Informasi mengenai BANK BRI dapat di akses melalui situs www.bri.co.id

Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi :

Bambang Tribaroto

Corporate Secretary

Telp.    : 021-575-1966

Fax.      : 021-570-0916

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

×