kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45787,20   0,76   0.10%
  • EMAS1.012.000 0,40%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.09%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.11%

WFH Sambil Staycation di Beberapa Tempat di Bali


Sabtu, 19 September 2020 / 11:13 WIB
WFH Sambil Staycation di Beberapa Tempat di Bali
ILUSTRASI. unsplash.com

Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Kondisi pandemi yang tak kunjung usai membuat banyak hal baru yang dapat kita kerjakan. Salah satu trend baru selama masa pandemi ini yaitu staycation. Apa itu staycation? Staycation merupakan trend liburan dekat rumah dengan menginap di hotel atau yang lainnya.

Staycation ini tidak hanya berlibur saja, tetapi Anda juga dapat menggunakannya sebagai tempat WFH yang asyik dan seru. Nah, di manakah tempat staycation di Bali yang nyaman dan menyenangkan? Berikut informasinya!

Rekomendasi Tempat Staycation di Bali

Buat Anda yang tinggal di Bali, berikut adalah beberapa rekomendasi penginapan untuk staycation dengan konsep glamping. Namun, saat melakukan staycation, jangan lupa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, ya!

 

1. Autentik Nusa Penida

Penginapan di Bali yang pertama yaitu di Autentik Nusa Penida yang berlokasi di Nusa Penida, Klungkung. Resor ini dilengkapi dengan delapan tenda yang mewah dan memiliki berbagai fasilitas menarik. Fasilitas yang tersedia tersebut di antaranya adalah kipas, AC, WiFi, dispenser, kasur berukuran besar, safety box, dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, Anda juga akan mendapati sebuah kamar mandi dalam tenda yang dilengkapi dengan shower air panas. Teras privat yang diberikan pun sejuk, asri, dan pastinya nyaman untuk berlama-lama di sana. Untuk menuju ke sana, Anda dapat menggunakan fast boat menuju Banjar atau pelabuhan Toya Pakeh dan dilanjut dengan menggunakan motor.

 

2. Origin Uluwatu

Sedikit berbeda, Origin uluwatu menawarkan resort dengan ruang tamu open air. Pemandangannya langsung menuju kolam renang yang berada di tengah-tengah resor ini. Resor Origin Uluwatu sendiri terdiri atas beberapa tenda dengan ruang tamu yang berbeda antara yang satu dengan yang lainnya. Unik bukan?

Untuk fasilitas rekomendasi hotel di Bali ini terdiri atas sofa besar, AC, kipas angin, televisi, WiFi, dan masih banyak lagi. Jika Anda berminat untuk ke sana, Anda dapat mengunjungi Jalan Ancak Sari Pecatu, Badung. Lokasi resor ini tak jauh dari Pantai Suluban, Bingin, Nyang Nyang, dan Dreamland.

 

3. Sang Giri

Staycation di bali dengan menggunakan tenda gamping juga dapat Anda nikmati di sang Giri. Tempat yang satu ini mengusung konsep african style yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik. Seperti misalnya, kamar mandi en-suite, teras yang besar, dan masih banyak lagi.

Untuk lokasinya sendiri berada di Jatiluwih Kangin, Penebel, Tabanan. Lokasi staycation murah di Bali ini tak jauh dari pemandangan terasering Jatiluwih yang membuat pemandangan alam di sekitarnya tampak indah dan asri. Tak hanya itu, lokasinya juga dekat dengan Pura Luhur Taksu Agung, Pura Luhur Petali, dan Pura Luhur Sri Rambut Sedana.

 

4. The Villas Umalas

Salah satu villa cantik yang nyaman untuk ditempati selama masa pandemi covid-19 yaitu The Villa Umalas. Lokasi terbaik menginap di Bali ini berlokasi di kawasan Canggu, Bali. Ada banyak fasilitas yang ditawarkan oleh villa ini, seperti dapur, kolam renang pribadi, taman, area lounge, dan kantor dengan akses internet berkecepatan tinggi.

Villa ini menghadirkan suasana tenang, sehingga sangat nyaman untuk bekerja. Bahkan, saat Anda merasa capek seharian bekerja, Anda dapat bersantai sejenak di tepi pantai. Sangat menarik bukan?

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi tempat staycation di Bali. Staycation menjadi alternatif yang tepat untuk menjaga kewarasan, tetapi tetap dapat produktiv selama masa pandemi. Jika Anda tidak sedang berada di Bali, Anda dapat pergi ke sana dengan menggunakan pesawat dan pesan tiket Lion Air secara online.


Tag

TERBARU

×