kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.009,51   -6,42   -0.63%
  • EMAS872.000 -12,10%
  • RD.SAHAM -0.57%
  • RD.CAMPURAN -0.12%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.11%

Widodo Makmur Perkasa Gandeng Dompet Dhuafa Berikan Bantuan 1.000 Paket Makanan


Kamis, 03 Februari 2022 / 12:59 WIB
Widodo Makmur Perkasa Gandeng Dompet Dhuafa Berikan Bantuan 1.000 Paket Makanan
ILUSTRASI. Kontan - Widodo Makmur Perkasa Seremonia Online

Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Jakarta, 29 Januari 2022 PT. Widodo Makmur Perkasa (“Perusahaan” atau “WMP Grup”), merupakan Perusahaan yang bergerak di bidang Consumer Goods dan Komoditas Agrikultur yang terintegrasi secara holistik dengan lima lini bisnis yakni Livestock, Meat Processing, Poultry, Commodity, serta Construction & Energy. Sementara, Dompet Dhuafa yang merupakan salah satu Lembaga Amil Zakat Nasional terbesar dan terpercaya di Indonesia yang bertujuan mengentaskan kemiskinan, dan sejak 1993 Dompet Dhuafa membentang kebaikan zakat ke 28 juta penerima manfaat.

Pada hari ini secara resmi melaksanakan, Widodo Cooking Competition serta melakukan distribusi bantuan sebanyak 1.000 Paket Makanan ke 9 Lembaga Sosial binaan Yayasan Dompet Dhuafa, dalam rangka menyambut Hari Gizi Nasional. Ke 9 Lembaga binaan yang menjadi sasaran dari bantuan ini tersebar di seluruh penjuru wilayah Jabodetabek.

“Dalam kegiatan ini kami tetap konsisten dan berkomitmen untuk memberikan bantuan kepada masyarakat Indonesia, khususnya anak-anak Indonesia yang menjadi akan menjadi masa depan bagi pembangunan bangsa ini, selain itu Langkah ini juga menjadi pengingat bagi kita semua akan pentingnya kualitas gizi bagi pertumbuhan anak – anak yang kelak akan menjadi penerus Bangsa ini.” Ungkap CEO WMPP, Tumiyono.

“Kami Ucapkan Terima kasih atas KolaborAksi bersama PT. Widodo Makmur Perkasa melalui pembagian paket makanan. Masa pandemi Covid-19 ini, masyarakat harus survive,Dompet Dhuafa bersama Stekholder bersinergi untuk membangun ketahanan pangan. Dompet Dhuafa selalu menjaga komitmen untuk terus melayani darurat kemiskinan, memberikan akses bagi layanan kesehatan dan pendidikan, serta menguatkan dakwah berbasis budaya masyarakat,” ucap Ust. Ahmad Shonhaji selaku Direktur Dakwah, Budaya & Pelayanan Masyarakat (DBPM) Dompet Dhuafa.

“Widodo Cooking Competition ini kami selerenggakan selain guna memperingati Hari Gizi Nasional, kegiatan ini juga salah satu Langkah kami dalam memperkenalkan kepada masyarakat lebih dari 550 varian produk dari Grup Usaha Widodo Makmur Perkasa.   Dan Harapannya pada akhir para peserta dan masyarakat secara luas nantinya selain lebih mengenal produk kami, juga lebih sadar akan pentingnya pemenuhan Gizi bagi keluarga Indonesia.” Tambah CEO WMPP, Tumiyono.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Tag

TERBARU

×