kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45913,59   -9,90   -1.07%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

WIKA Salurkan 10.000 Paket Sembako untuk Masyarakat Jakarta Timur


Kamis, 14 Mei 2020 / 11:07 WIB
WIKA Salurkan 10.000 Paket Sembako untuk Masyarakat Jakarta Timur
ILUSTRASI. Kontan - Wika Seremonia Online

Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Jakarta, 14 Mei 2020 PT WIJAYA KARYA (Persero) Tbk. (WIKA) menyalurkan 10.000 paket sembako kepada masyarakat Jakarta Timur. Bantuan tersebut diserahkan oleh Manajer Biro Corporate Relations WIKA Achmad Harris Ary Soekamto kepada pengurus Yayasan Nusantara Membangun Bangsa di Jakarta, Rabu (13/5).

Bantuan ini merupakan rangkaian aktivitas Corporate Social Responsibility WIKA dalam rangka penanggulangan penyebaran Covid-19. Sebelumnya, WIKA juga telah menyalurkan bantuan senilai  total Rp500 juta berupa; alat pelindung diri (apd), peralatan medis di berbagai rumah sakit, dan wastafel portable serta penyemprotan desinfektan bagi masyarakat DKI Jakarta.

Manajer Biro Corporate Relations WIKA Achmad Harris Ary Soekamto mengungkapkan bahwa dalam masa Ramadan, sembako kali ini diharapkan akan mampu memenuhi kebutuhan hidup masyakarat yang terkena dampak dari pandemi tersebut.

"WIKA bersama Yayasan Nusantara Membangun Bangsa akan menyalurkan sembako ini dengan mekanisme door to door ke masyarakat ekonomi lemah. Dengan data yang valid, mekanisme ini diambil untuk memastikan bantuannya sampai ke mereka yang membutuhkan sekaligus menghindari terjadinya kerumunan massa yang hendak menerima bantuan," jelas Achmad Harris.

Harris menambahkan bahwa sebagai bagian dari Satgas BUMN Jakarta Timur, langkah ini menegaskan komitmen perusahaan untuk terus hadir di tengah-tengah masyarakat yang selama ini telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari pertumbuhan perusahaan.###

#Localwisdomglobalexcellence
#Qualityleadstobetterlife

Corporate Social Responsibility
Sekretariat Perusahaan
PT WIJAYA KARYA (Persero) Tbk.

Facebook : PT Wijaya Karya
Twitter : @PTWijayaKarya
Instagram : ptwijayakarya
Youtube        : WIJAYA KARYA TV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

×