kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,75   -27,98   -3.02%
  • EMAS1.327.000 1,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Avrist Assurance Perkenalkan Solusi Perlindungan dalam Corporate HR Gathering


Kamis, 01 Februari 2024 / 16:51 WIB
Avrist Assurance Perkenalkan Solusi Perlindungan dalam Corporate HR Gathering
Dok. Avrist Assurance

Reporter: Adv Team | Editor: Indah Sulistyorini

KONTAN.CO.ID - Purwakarta, 27 Januari 2024. Mengusung tema Avrist Total Solution (ATS), salah satu strategi yang dilakukan Avrist dalam memperkenalkan beragam solusi perlindungan dan manfaat asuransi adalah melalui kerja sama dengan National HR Institute (NHRI) melalui acara Corporate HR Gathering yang diselenggarakan di salah satu hotel ternama di Purwakarta, Jawa Barat. Acara ini dihadiri oleh ratusan praktisi Human Resources (HR) dari berbagai industri dari berbagai daerah.

Adapun materi yang dibawakan oleh Avrist terbagi menjadi tiga bagian, yaitu perlindungan hari tua atau program pensiun bagi para karyawan yang dibawakan oleh Firmansyah selaku Head of Pension/DPLK Avrist. Kemudian pemaparan dilanjutkan terkait manfaat perlindungan kesehatan yang dipaparkan oleh perwakilan tim Employee Benefit (EB) Avrist Jodi Rahman. Dan yang terakhir, Willy Handy Wijaya selaku Head of Digital Partnership Avrist juga memperkenalkan perlindungan Avrist yang bisa diperoleh secara digital melalui platform e-commerce shop.avrist.com. Selain itu, beberapa narasumber lain juga turut hadir, yaitu Kepala Bidang Hubungan Industrial dan Persyaratan Kerja dari Disnaker Kabupaten Karawang serta praktisi Perpajakan.

Dalam keterangan terpisah, Direktur Bisnis Avrist Assurance Jos Chandra menyampaikan bahwa Avrist berkomitmen untuk selalu hadir di tengah masyarakat memberikan solusi perlindungan terbaik. “Mempermudah akses masyarakat terhadap perencanaan keuangan melalui produk-produk unggulan Avrist merupakan wujud dari realisasi visi dan misi kami. Dan acara corporate gathering yang dilakukan bersama NHRI kali ini, merupakan salah satu langkah kami dalam mewujudkan masa depan masyarakat yang gemilang”, tutup Jos.

PT Avrist Assurance (Avrist) adalah perusahaan asuransi jiwa yang telah berdiri sejak tahun 1975. Avrist Assurance terus berkembang menjadi salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka yang mampu bersaing di industri asuransi jiwa di Indonesia. Dengan pengalaman selama lebih dari 45 tahun, Avrist telah mengembangkan beberapa kanal distribusi, antara lain Agency, Bancassurance, Employee Benefit, Digital Partnership, dan Syariah yang menyediakan produk-produk asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan kesehatan, asuransi berbasis syariah, asuransi jiwa kredit dan pensiun baik untuk perorangan maupun korporasi.

Sejalan dengan perkembangannya tersebut, Avrist telah memiliki 3 (tiga) anak perusahaan/subsidiary yaitu PT Avrist General Insurance, PT Avrist Asset Management, dan Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) Avrist.

Dengan berlandaskan visi “Satu polis Avrist di setiap rumah tangga di Indonesia”, Avrist berkomitmen untuk memajukan kehidupan gemilang yang bermakna bagi karyawan, mitra bisnis, dan nasabahnya.

PT Avrist Assurance berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

×