kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45921,46   1,15   0.12%
  • EMAS1.343.000 -0,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Avrist Assurance Terpilih Oleh Kemenkes Sebagai Mitra Penyedia Layanan Kesehatan


Jumat, 23 Februari 2024 / 12:00 WIB
Avrist Assurance Terpilih Oleh Kemenkes Sebagai Mitra Penyedia Layanan Kesehatan
ILUSTRASI. Kontan - Avrist Seremonia Online

Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Merupakan suatu kebanggaan atas terpilihnya Avrist Assurance oleh Kementerian Kesehatan dalam penyediaan layanan bagi Pemegang Polis Avrist di Rumah Sakit Vertikal (RSV) milik Kementerian Kesehatan.

Penandatanganan kerja sama Avrist dengan Kementerian Kesehatan dilakukan di Makassar pada tanggal 20 Januari 2024 oleh Presiden Direktur Avrist Assurance Simon Imanto serta Menteri Kesehatan Republik Indonesia Budi Gunadi Sadikin yang didampingi oleh Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan dr. Azhar Jaya, S. H., SKM, MARS.

Dalam keterangan terpisah, Simon Imanto mengatakan, “Kami berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan Kemenkes pada Avrist sebagai salah satu perusahaan terpilih untuk dapat bekerja sama dengan 37 Rumah Sakit Vertikal yang dikelola oleh pemerintah."

“Ini merupakan berita baik bagi kita semua, karena kerja sama ini sejalan dengan tujuan kami dalam memberikan perlindungan unggul dan juga akses pelayanan kesehatan yang mudah bagi seluruh nasabah kami di seluruh Indonesia”, ucap Simon.

Dengan ditandatanganinya kerja sama ini, beragam manfaat akan dirasakan oleh para pemegang polis Avrist, antara lain aksesibilitas rumah sakit yang semakin luas dengan Rumah Sakit Vertikal (RSV) Kementerian Kesehatan yang tersebar di seluruh Indonesia, yaitu total 37 RSV. Selain itu, tersedianya layanan pembiayaan pelayanan kesehatan yang mengacu pada syarat dan ketentuan polis serta memberikan tambahan pembiayaan melalui layanan Coordination of Benefit (CoB) bagi peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) dari BPJS.

Kerja sama sinergis ini merupakan bukti bahwa Avrist Assurance adalah perusahaan asuransi jiwa mumpuni yang mendapat kepercayaan penuh dari pemerintah. Hal ini selaras dengan tagline Avrist Assurance, yaitu Advancing Life, di mana Avrist berkomitmen untuk melindungi dan mewujudkan kehidupan gemilang setiap generasi di manapun dan kapanpun. Melalui Avrist Total Solution (ATS), Avrist menyediakan solusi lengkap kebutuhan finansial perorangan maupun korporasi, termasuk asuransi jiwa & kesehatan, asuransi pendidikan, pensiun, serta asuransi kumpulan, baik tradisional maupun syariah.

PT Avrist Assurance (Avrist) adalah perusahaan asuransi jiwa yang telah berdiri sejak tahun 1975. Avrist Assurance terus berkembang menjadi salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka yang mampu bersaing di industri asuransi jiwa di Indonesia. Dengan pengalaman selama lebih dari 45 tahun, Avrist telah mengembangkan beberapa kanal distribusi, antara lain Agency, Bancassurance, Employee Benefit, Digital Partnership, dan Syariah yang menyediakan produk-produk asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan kesehatan, asuransi berbasis syariah, asuransi jiwa kredit dan pensiun baik untuk perorangan maupun korporasi. 

Sejalan dengan perkembangannya tersebut, Avrist telah memiliki 3 (tiga) anak perusahaan/subsidiary yaitu PT Avrist General Insurance, PT Avrist Asset Management, dan Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) Avrist.

Dengan berlandaskan visi “Satu polis Avrist di setiap rumah tangga di Indonesia”, Avrist berkomitmen untuk memajukan kehidupan gemilang yang bermakna bagi karyawan, mitra bisnis, dan nasabahnya. 

PT Avrist Assurance berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

×