kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45922,10   12,79   1.41%
  • EMAS1.343.000 -0,81%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dukung Agen Berprestasi, Avrist Assurance Gelar Annual Award Night 2024


Senin, 29 April 2024 / 20:54 WIB
Dukung Agen Berprestasi, Avrist Assurance Gelar Annual Award Night 2024
ILUSTRASI. Kontan - Daihatsu Seremonia Online

Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Jakarta, 24 April 2024 Avrist Assurance sukses menggelar acara tahunan Award Night 2024 dengan mengusung tema Boundless Victory yang dibalut dengan nuansa tahun 90-an. Acara ini diselenggarakan di Swissôtel Jakarta PIK Avenue, pada tanggal 24 April 2024.

Turut hadir mendukung acara ini Presiden Direktur Avrist Simon Imanto, Direktur Bisnis Jos Chandra Irawan, Direktur Keuangan Ian Ferdinan Natapradja, kepala divisi dan agen berprestasi Avrist Assurance.

Membuka keseruan malam, Jos Chandra menuturkan, “Pertemuan kita malam ini tidak terlepas dari hasil kerja keras dan prestasi rekan-rekan Agency Forces selama tahun 2023. Sesuai tema malam ini Boundless Victory adalah kemenangan yang tidak terbatas. Artinya, bagi rekan-rekan pemenang malam ini, masih ada batas kemenangan lebih tinggi lagi yang bisa dicapai di masa depan. Semoga di tahun 2024, prestasi gemilang bisa kembali diraih dan kita bisa bertemu di acara Avrist Award Night berikutnya”, tuturnya.

Sambutan dilanjutkan oleh Simon Imanto yang mengatakan, “Kita patut bersyukur bisa berkumpul malam ini dalam rangka merayakan pencapaian rekan-rekan selama tahun 2023 dengan hasil yang luar biasa. Meskipun banyak tantangan yang harus dilewati, berkat dukungan seluruh tim, baik yang hadir di sini sebagai pemenang maupun yang di kantor, kita bisa tetap bertumbuh dengan baik. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih, semoga malam ini bisa memicu tahun 2024 dan kita bisa berkompetisi dengan seluruh perusahaan asuransi di Indonesia,” ungkap Simon.

Acara pun diresmikan secara simbolis di mana Simon memberikan kaset sebagai ikon tahun 90-an pada Jos yang kemudian diputar pada radio tape. Ruangan sontak dipenuhi tepuk tangan dan keceriaan para peserta undangan.

Adapun penghargaan yang diberikan pada agen berprestasi terdiri dari 11 kategori yang meliputi Court of the Table (COT), Million Dollar Round Table (MDRT), Top Rookie of the Year, Top Agent by Cases, Top Agent by Premium, Top Senior Agent by Premium, Top Agency Manager by Premium, Top Senior Manager by Premium, Top Agency Director by Premium, Top Leader by Recruitment, dan Top Agent of the Year.

Sebagai apresiasi, Avrist memberikan hadiah berupa Convention trip gratis ke Hawaii, Amerika Serikat selama 1 minggu yang telah dikemas special khusus untuk para agen berprestasi.

Dengan semangat Advancing Life, Avrist Assurance berkomitmen untuk membantu masyarakat dalam membuat perencanaan keuangan melalui tenaga pemasar berlisensi dan terpercaya. Melalui prinsip One Stop Solution, Avrist menghadirkan berbagai produk unggulan meliputi asuransi jiwa & kesehatan, asuransi pendidikan, pensiun, serta asuransi kumpulan, baik tradisional maupun syariah.

PT Avrist Assurance (Avrist) adalah perusahaan asuransi jiwa yang telah berdiri sejak tahun 1975. Avrist Assurance terus berkembang menjadi salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka yang mampu bersaing di industri asuransi jiwa di Indonesia. Dengan pengalaman selama lebih dari 45 tahun, Avrist telah mengembangkan beberapa kanal distribusi, antara lain Agency, Bancassurance, Employee Benefit, Digital Partnership, dan Syariah yang menyediakan produk-produk asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan kesehatan, asuransi berbasis syariah, asuransi jiwa kredit dan pensiun baik untuk perorangan maupun korporasi.

Sejalan dengan perkembangannya tersebut, Avrist telah memiliki 3 (tiga) anak perusahaan/subsidiary yaitu PT Avrist General Insurance, PT Avrist Asset Management, dan Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) Avrist.

Dengan berlandaskan visi “Satu polis Avrist di setiap rumah tangga di Indonesia”, Avrist berkomitmen untuk memajukan kehidupan gemilang yang bermakna bagi karyawan, mitra bisnis, dan nasabahnya.

PT Avrist Assurance berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Tag

TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

×